Tips dan Trik Supaya Cepat Hamil

Tips dan Trik Supaya Cepat Hamil - Bagaimana cara supaya cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum memiliki anak ? Kehamilan dan mempunyai anak merupakan sebuah dambaan pasangan suami istri, khususnya bagi mereka yang baru saja menikah dan menginginkan untuk cepat mempunyai anak. Mengandung lalu mempunyai momongan dalam kehidupan keluarga dapat menambah lengkap suasana. Di akhir bulan test pack selalu digunakan para wanita untuk melihat hasil dari kasih cinta antara suami dan istri.

Bagi seorang wanita, masa kehamilan adalah keadaan yang paling ditunggu setelah menikah. Bukan sekedar wanita, pria pun pasti juga menunggu saat membahagiakan ketika sang istri berbadan dua. Akan tetapi kehamilan tidak datang secara instan, mungkin harus menunggu dalam waktu yang tidak sebentar supaya cepat hamil. Biar cepat hamil sering membuat pasangan suami istri mengonsumsi obat-obatan ataupun terapi medis dan non medis dengan tujuan mencari cara cepat punya anak.

Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara supaya cepat mengandung / berbadan dua tanpa anda mengonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia dengan tujuan biar cepat hamil. Disini ada beberapa cara yang lebih alami agar sang istri lebih cepat mengandung sang buah hati, yang juga efektif untuk mendorong kehamilan. Simak beberapa solusi cepat hamil secara alami sebagai berikut ini:

Tips dan Trik Supaya Cepat Hamil



Berikut ini beberapa tips bagi pasangan suami istri agar istri cepat mengandung / berbadan dua :

1. Jangan Menunda Kehamilan
  • Biasanya seorang wanita sering menunda kehamilan dengan melakukan KB, baik dengan memasang alat atau mengonsumsi obat. Biasanya hal ini disebabkan karena faktor pekerjaan yang belum memungkinkan seorang wanita untuk hamil. Namun faktanya dengan mengonsumsi pil KB sebelum seorang wanita mempunyai seorang anak akan menimbulkan efek negatif pada rahim anda sehingga selanjutnya justru akan membuat anda sulit hamil.

2. Ketahui Jadwal Masa Subur
  • Anda harus mengetahui jadwal masa subur Anda. Biasanya masa subur akan tiba 14 hari setelah Anda menstruasi. Nah, pada 14 hari masa subur tersebut Anda bisa melakukan hubungan seksual karena pada masa itu menjadi salah satu cara cepat punya anak. Namun Anda disarankan untuk melakukan hubungan seksual dua hari sekali, bukan setiap hari. Hal ini dikarenakan sel sperma pria akan lebih kuat jika dikeluarkan dua hari sekali ketimbang setiap hari. Dan jika sel sperma lebih kuat, tentunya kemungkinan hamil akan semakin besar.

Selain mengetahui jadwal masa subur, ada baiknya sang istri dan suami melakukan kontrol ke dokter untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak terlihat kasat mata, misal terinfeksi virus atau mengalami gangguan lainnya.


3. Posisi Hubungan Seksual Normal
  • Supaya cepat hamil Anda disarankan melakukan hubungan seksual dua hari sekali. Selain karena faktor kekuatan sel sperma, posisi melakukan hubungan seksual pun dinilai sebagai salah satu faktor penentu kehamilan pasangan Anda. Biasanya banyak pasangan yang melakukan hubungan seksual dengan berbagai macam gaya dan posisi hingga melupakan tujuan untuk mendapatkan keturunan.
  • Posisi paling efektif untuk membuat pasangan Anda hamil adalah posisi normal, pria di atas dan wanita di bawah. Ada baiknya juga jika wanita mengganjal pinggul menggunakan bantal atau guling. Hal ini bertujuan untuk menjaga agar sperma benar-benar masuk ke dalam rahim. Tunggu beberapa saat sebelum Anda membersihkannya. Cara ini solusi biar cepat hamil apabila Anda melakukannya dengan benar.

4. Atur Pola Makan
  • Mengatur pola makan untuk mendapatkan kehamilan sepertinya selalu menjadi saran utama yang pasti disampaikan. Baik dari artikel, buku, atau dari dokter sekalipun. Konsumsilah makanan-makanan yang mengandung asam folat yang dipercaya bisa membantu menyuburkan kandungan wanita. Asam folat diketahui mengandung banyak vitamin dan prenatal yang bisa meningkatkan proses kehamilan dan mengurangi risiko terjadinya keguguran setelah hamil. Nutrisi ini bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi jenis kacang-kacangan atau jeruk.

5. Olahraga dengan Rutin
  • Selain menjaga kebugaran dan kesuburan dengan cara menjaga pola makan, Anda dan pasangan Anda juga harus rutin berolahraga. Kondisi tubuh yang sehat dipercaya akan mempermudah jalan agar pasangan Anda cepat hamil. Berolahragalah setiap hari 15-20 menit dengan olahraga ringan agar kebugaran tetap terjaga.

baca juga : Cara mengetahui kehamilan sejak dini

Demikian artikel tentang cara cepat mempunyai anak yang dapat kami sampaikan. Apapun solusi cepat hamil yang kita gunakan jangan sampai kita memohon kepada Yang Maha Kuasa. Baca juga artikel kami lainnya dengan judul cara mengatasi susah tidur bagi ibu hamil . Semangat bunda !!


EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.